BUBMliDuJ8M4WXSjHxwzacQ3y3MXgzTn33owbOKI
Dirawat Dua Hari di RSUD Tebo, SAD Muara Kilis Meninggal Dunia. Ini Kata Ketua ORIK

Dirawat Dua Hari di RSUD Tebo, SAD Muara Kilis Meninggal Dunia. Ini Kata Ketua ORIK



ORIK.or.id || Setelah dirawat selama dua hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifuddin Kabupaten Tebo, Jaek warga Suku Anak Dalam Kelompok Temenggung Apung Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, meninggal dunia, Senin, 4 April 2022, sekitar pukul 5.30 WIB.


Keterangan dokter, pasien atas nama Tn Jaek mengidap penyakit paru-paru dan lambung yang sudah lama dideritanya.


Bahkan kata dokter, kalau dilihat dari hasil riwayat pasien telah dua kali dirawat di RSUD Tebo dengan rekam medis penyakit yang sama.


Pendamping dari Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK) Ahmad Firdaus mengatakan benar kalau Jaek hari ini telah meninggal dunia dan akan di kebumikan di Desa Muara Kilis.


"Saya atas nama ORIK maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang telah membantu serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga Suku Anak Dalam yang berobat di RSUD Tebo ini, urusan nyawa itu urusan yang Maha Kuasa, kita hanya bisa berikhtiar saja, " kata Ahmad Firdaus.


Dikatakan Firdaus, dari keterangan Nyandang menantu almarhum, almarhum minta dikebumikan di pemakaman umum Dusun Sepenat. "kata Nyandang permintaan almarhum ini agar bisa di kuburkan dekat kuburan anak beliau," katanya. [orik]

Baca Juga
SHARE
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post